Rabu, 21 November 2018

Nussa dan Rara Animasi Keren Karya Anak Bangsa, Alternatif Bagi Putra-Putri Anda


Jagat maya sempat ramai membincangkan hadirnya animasi dengan karakter dua orang anak kecil, Nussa dan Rarra. Animasi ini diluncurkan tepat pada hari peringatan Maulid Nabi SAW, Senin, 20 November 2018.



Di tengah semakin minimnya tontonan yang layak untuk anak-anak. Kini lahir animasi terbaru karya anak bangsa. Karya animasi ini bisa menjadi alternatif bagi pengembangan karakter generasi bangsa melalui produk animasi bertajuk Nussa dan Rara.


Mengusung kaertun dengan nuansa islami disertai pengembangan nilai-nilai berkarakter, diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perkembangan anak-anak Indonesia bahkan dunia. Bahkan sekaliber Ustadz Felix Siauw pun memberikan komentar terkait dengan hadirnya animasi ini.

Melalui akun instagramnya, ia menuliskan “Allah amanahkan saya sampai saat ini 4 anak-anak yang harus dijaga, dididik, dan dibimbing. Karenanya sedikit banyak saya memahami keluarga muda. Disitu saya memahami kekhawatiran keluarga muda ini, khususnya dalam mendidik anak-anak 0-8 tahun, masa-masa keemasan dalam hidup yang menentukan.”


Ia menuturkan masa anak-anak menjadi saat yang penting bagi pengembangan karakter. Tetapi sayang, banyak suguhan tontonan bagi mereka yang hanya menonjolkan tokoh superhero fiktif. Maka ia pun bersyukur dengan hadirnya animas Nussa dan Rara.
Animasi tersebut bisa diliat di Youtube, episode perdana animasi tersebut di saluran Youtube @nussaofficial. Silakan klik di sini 


Sumber : arrahmah.com, liputan6.com

Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 komentar: